Senin, 13 Februari 2017

Cara Alami Menghilangkan Panu Secara Cepat Dalam 1 Hari

IyenBlog.Com. Bagian tubuh ada panunya pasti kita merasa gak nyaman. Apalagi kalau panu tersebut berada dibagian terbuka seperti kulit tangan atau kulit wajah tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri. Orang akan menganggap kita kurang bisa menjaga kebersihan tubuh. Seperti kita ketahui, panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infensi jamur pada kulit sehingga menyebabkan kulit menjadi bintik-bintik putih. Kalau udah parah penyakit kulit panu tersebut akan menyebar ke berbagai daerah kulut tubuh lainnya. Bahkan kita sering meilhat seseorang menderita penyakit kulit panu dibagian punggungnya hingga penuh, ada juga pada bagian setengah wajahnya. Kalau sudah membesar tentu saja akan sulit pengobatannya.

Penyebab Penyakit Kulit Panu.

Kamu pasti udah tau kan sebab terjadinya panu? Yupz, kurang bisa menjaga kebersihan tubuh kamu. Misalkan habis berolah raga membuat tubuh kita berkeringat. Kemudian kamu gak serta merta langsung mandi untuk membersihkan tubuh dari keringat. Keringat yang bercampur dengan kateri dan jamur akan mudah berkembang dan menyebabkan panu. Paling mudah terjadi pada kita habis berenang baik di kolam renang atau di pantai, saat berenang kita pastinya berkeringat hanya saja tidak kerasa karena tercampur dengan air. Pada saat itu bakteri dan jamu juga mudah berkembang, setelah berenang kamu tidak langsung membersihkan diri dengan air yang bersih sehingga panu kemungkinan besar akan terjadi.
Cara Alami Menghilangkan Panu Secara Cepat Dalam 1 Hari

Atau, kamu pemain sepakbola yang cukup aktif dan tak jarang biasanya kamu bergantian kaos ersey yang dipake dengan teman kamu. Maka bisa dipastikan akan ada keringat orang lain dibaju tersebut sehingga bakteri akan mudah berpindah. Kamupun kemungkinan akan terkena infeksi jamur dan terjadi panu. Ada banyak faktor penyebab panu, yang pasti untuk menghindarinya kamu hanya perlu berprilaku hidup bersih dan sehat. Meski panu tidak membahayakan, namun tetap saja penyakit kulit ini bikin kamu malu setengah mati.

Cara Alami Mengobati Panu dalam 1 hari

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membunuh bakteri jamur penyebab panu. Kamu bisa menggunakan obat kimia dari apotek atau bisa juga menggunakan bahan alami, Keduanya diklaim mampu menghilangkan panu lebih cepat.

1. Garam dan Lengkuas

Sebagian kita pasti udah tahu kedua bahan ini mampu menghilangkan panu dengan cepat, apalagi lengkuas biasa digunakan oleh masyarakat dipedesaan untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh panu. Nah kedua bahan ini mudah ditemukan karena sebagai bumbu dapur. Sobat hanya perlu mengambil lengkuas secukupnya saja kemudian bersihkan. Tumbuk dengan campuran garam hingga lumayan halus. Setelah itu balurkan ke permukaan kulit yang panu, maka zat anti bakteri yang terkandung didalamnya akan seketika membunuh bakteri jamur dan lebih cepat menghilangkan panu. Hanya saja kamu harus pastikan terlebih dahulu apakah ada kulit yang luka atau tidak, karena ada campuran garang kalau sampai terkena kulit yang luka maka akan terasa sangat perih.

2. Bawang Putih

Bawang putih juga dikenal sebagai bahan anti jamur yang cukup ampuh membunuh jamur penyebab panu. Cara pemakaiannya juga cukup mudah yakni dengan memotong bawang putih menjadi dua bagian. Bah setelah itu gosokan ke bagian kulit yang berpanu hingga memerah dan sedikit perih, kamu hanya perlu menahan rasa perih, jika terasa perih banget, diamkan dulu beberapa saat, kemudian gosok lagi. Nah kamu tunggu hingga mengering sebelum akhirnya di cuci dengan air bersih. Maka bakteri penyebab panu akan hilang lebh cepat.

3. Belerang dan Jeruk Nipis.

Cara ini memang sedikit sulit karena tidak semua daerah memiliki belerang, tapi jika didaerah sobat terdapat belerang maka bisa dimanfaatkan untuk mengobati panu secara cepat. Caranya cukup menumbuk belerang tersebut hingga halus, kemudian campur dengan air perasan jeruk nipis dan oleskan ke permukaan kulit yang terkena panu.

4. Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih

Jika kebetulan didaerah kamu terdapat belimbing wuluh dan kapur sirih kamu bisa memanfaatkannya untuk mengobati panu. Kamu hanya perlu menumbuk kedua bahan tersebut hingga halus kemudian oleskan ke permukaan kulit yang terkena jamur panu, diamkan hingga kering dan cuci dengan air bersih. Cara ini juga diklaim ampuh mengobati panus ecara alami dalam 1 hari.

Tips Agar tidak Panuan

Bagaimanapun mengobati itu malas, tapi kalau gak diobati penyakit panu akan menyebar keseluruh permukaan kulit. Nah ada baiknya kamu mencegah agar kulit kamu tidakk terkena panu. Caranya yakni dengan hidup bersih dan sehat.
  • Minimal kamu mandi secara rutin 3 kali sehari.
  • Jangan gunakan baju bekas orang lain, atau baju yang terlalu ketat yang bisa menyebabkan keringat berlebih
  • Jangan gunakan handuk bekas orang lain, apalagi gantian.
  • Jangan terlalu lama berada dibawah paparan sinar matahari
  • Kalau habis beraktifitas yang menyebabkan keringat berlebih, jangan lupa bersihkan dengan mandi
  • dan banyak lagi.
Rabu, 08 Februari 2017

Harga HP Android Dibawah Sejutaan yang Masih Layak Dimiliki

Alhamduillah pagi ini saya masih bisa masak, bikin nasi goreng trus menikmati udara segar dipagi hari, kebetulan pagi ini hujan rintik-rintik jadi udaranya selain cukup dingin juga seger banget. Yupz, saya emang tinggal di Desa kecil di Kab,Bandung Barat. Mungkin sobat berpikir adalah Lembang, tapi sebenernya jauh banget dari Lembang Kalau masalah udara tentu gak kalah segernya dibanding Lembang. Nah, kali ini saya mau kasih informasi bagi pencinta gadget terutama Smartphone. Informas kali ini mengenai harga ponsel Android dibawah sejutaan.

Gak banyak orang yang rela mengeluarkan uang cukup besar hanya untuk sebuah smartphone, atau memang lagi "kere" atau memang lagi memiliki sedikit uang untuk saat ini, tapi sobat harus bersyukur Alhamdulillah atas semua rejeki yang telah diberikan Allah SWT. Uang pas pasan cuman punya Rp.3 juta alangkah baiknya untuk digunakan pada kebutuhan yang lebih mendesak atau dijadikan uang cadangan. Sementara kalau memang lagi kepengen beli smartphone, sobat bisa cukup membeli yang lebih murah, toh saat ini banyak ko smartphone murah dibawah sejutaan namun memiliki spesifikasi yang lumayan, Cukup garang untuk digunakan berbagai aktivitas.
Harga HP Android Dibawah Sejutaan yang Masih Layak Dimiliki

Nah, informasi ini saya rasa cuku penting untuk sobat sekalian sebagai bahan referensi saat hendak membeli smartphone dibawah sejutaan. Langsung saja.

1. Samsung Galaxy V2

Ponsel ini keluaran terbaru tahun 2017 ini, harga yang ditawarkan lumayan terjangkau yakni Rp.999,000. Soal spesifikasi juga tak kalah baiknya. Kekurangannya mungkin pada layar dengan dimensi yang minimalis banget yakni 4 inci, kalau sobat terbiasa menggunakan smartphone 5 inci mungkin akan sedikit terasa sempit dan gak bebas. Ponsel ini juga masih berjalan pada sistem operasi andorid 5.1 Lollipop. Untuk permesinannya menggunakan tenaga Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. Saya pikir cukup lumayan lah untuk ponsel android dibawah sejutaan. Memori bawaan 8 GB dan sobat harus pinter-pinter ngatur kebutuhan penyimpanan. Kamera ponsel dibagian depan masih VGA dan belakang sudah 5 MP. Sementara baterainya sangat minimalis banget hanya 1500 mAh. Urusan komunikasi ponsel dual SIM ini hanya mendukung jaringan 3G HSPA saja.

2. Advan i5C

Saya pikir Advan i5C jauh lebih baik ketimbang Samsung Galaxy V2. Yupz, ponsel dengan mesin yang gak berbeda jauh ini diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.5 GHz dengan RAM 1 GB. Pastinya kemampuannya bisa dikatakan imbang. Begitupun kapasitas memori internalnya yang hanya 8 GB. Namun keunggulan ponsel ini ada pada sektor lainnya seperti layar 5 inci berpanel IPS-LCD sudah dibekali resolusi setara HD. Bahkan untuk kamera, Advan i5C mengandalkan 5 MP baik kamera depan maupun belakang. Ponsel dual SIM GSM ini juga mendukung jaringan 4G LTE selain tentunya 3G HSPA. Bahkan kapasitas baterai diperbesar hingga 2200 mAH. Harga HP Advan i5C saat ini mencapai Rp.970,000.

3. Asus Zenfone GO ZB452KG

Harga ponsel android dibawah sejutaan lainnya adalah Asus Zenfone Go ZB452KG. Bisa dikatakan ini sedikit diatas lebih baik ketimbang Samsung Galaxy V2 dan dibawah Advan i5C. Keunggulan ponsel inia da pada kameranya dimana dipasang 2 MP disisi depan dan 8 MP disisi belakang. Untuk layar berukuran 4.5 inci berpanel IPS dan cukup jernih. Ponsel berbasis android Lollipop 5.1 ini juga diperkuat prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. Memori internal minimalis 8 GB. Sayangnya ponsl dual SIM ini hanya mendukung jaringan 3G HSPA saja. Harga ponsel ini sekitar Rp.970,000.

4. Smartfren Andromax E2+

Kayaknya Smartfren Andromax E2+ yang paling garang dibanding ponsel android lain dibawah sejutaan. Ponsel ini dibandrol skeitar Rp.999,000. Namun spesiifkasinya udah kayak ponsel hampir Rp.2 jutaan. Prosessor yang digunakan bertenaga Quad-core 1.3 GHz dengan dukungan RAM besar 2 GB. Bahkan kapasitas memorinya lebih besar dengan 16 GB. Layarnya memang standar atau ngepas dengan 4.5 inci yang cukup jelas. Ponsel berbasis android Lollipop 5.1 ini juga diperkuat kamera 5 MP baik depan maupun belakang juga dukungan baterai 2000 mAh. Kelebihan lainnya adalah ponsel dual SIM GSM dan CDMA dengan dukungan 4G LTE.

5. Evercoss Winner T Selfie

Ponsel ini juga cukup baik terutama yang doyan selfie karena dipasang kamera 8 MP untuk selfie dan bisa diputar kebelakang. Sayang layarnya minimalis hanya 4 inci saja. Untuk mesin udah lumayan garang dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Sementara memori hanya 8 GB. Kapasitas baterai 1650 mAh. Ponsel dual SIM GSM ini beruntung udah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE.

Nah itulah 5 ponsel androi dibawah Rp.1 jutaan yang cukup lumayan bisa menjadi pilihan alternatif sobat sekalian. Ini masih relevan hingga pertengahan tahun 2017 ini mengingat hingga saat ini belum ada ponsel murah yang dirilis oleh banyak vendor. Kita tunggu saja kedepannya.
Minggu, 05 Februari 2017

Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!

Hasil penelitian yang dilakukan oleh sekelompok peneliti Universitas Michigan menyatakan bahwa, suami akan rentan terkena gangguan sakit jantung jika sang istri sering ngomel-ngomel atau marah-marah. Hal ini akan menggangu sistem kardiovaskular sehingga menyebabkan tekanan darah tidak stabil.

Penelitian dilakukan dengan metode wawancara dan pemeriksaan laboratorium, tujuannya untuk mengetahui bagaimana stres mempengaruhi tekanan darah.
Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!
Yupz disimpulkan bahwa stress memiliki dampak jangka panjang yang bisa berakibat serangan jantung. Bukan hanya itu, suami dengan sifat sensitif dan suka menyembunyikan keburukan istrinya juga menyebabkan daya tahan tubuh menjadi berkurang sehingga rentan terkena penyakit.

Pembelaan dari Istri

Haha, itu judul emang dashyat banget ya, memang sih si peneliti menghubungkan istri yang suka ngomel dengan tingkat kesehatan suami. Tapi kalau dibaca lagi, bukan istri yang suka ngomel yang bisa bikin suami cepat mati, melainkan karena tingkat stress yang dialami suami yang bisa saja lagi tinggi-tingginya sehingga memicu tekanan darah yang tidak stabil dan akhirnya terkena serangan jantung.
Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!
Saya gak setuju sebagai istri disalahkan, apalagi menyangkut kesehatan suami. Bagaimanapun istri yang baik selalu menjaga kesehatan suami. Kita harus faham akan kondisi suami, mungkin saja suami lagi ada masalah sama kerjaannya atau masalah dengan keluarga besarnya, ketika pulang ke rumah malah si istri gak bisa diajak kompromi malah tambah menyudutkan dan marah-marah. Siapapun pasti akan stress mengalami hal itu, dan bisa saja akan terkena gangguan jantung.

Jadi, pemicu stress bukan si istri saja yang marah-marah tanpa alasan bisa saja faktor dari luar, misal pekerjaan, kondisi keluarga besarnya, lingkungan dan lain sebagainya.

Pembelaan Suami

Yeeyyy, bener banget deh, pusing kalau tiap dirumah istri bisanya marah-marah mulu, stress lama-lama, bisa penyakitan. Mending keluar aja dari pada di ruma, gak betah. Kalau bisa mah mending kawin lagi.....

PERSIB BANDUNG vs PSM MAKASSAR, MAUNG BANDUNG MASIH UNGGUL

Sebagai Bobotoh Persib rasanya saya sudah gak sabar kepengen nonton laga perdana Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung vs PSM Makassar yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/02/2017).

Saya gak begitu percaya prediksi berdasar statistik mengingat setiap tim memiliki kemampuan yang terus berubah setiap musimnya, tergantung dari komposisi skuad serta strategi pelatih yang digunakan nantinya. Kalau  melihat data statistik pertandingan antara Persb Bandung vs PSM Makassar dalam 5 pertandingan terakhir, Persib masih unggul 2 kali kemenangan dengan 2 kali hasil imbang, sementara PSM Makassar hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan. Tapi itu bukanlah patokan apakah nantinya Persib bakalan mudah melibas perlawanan PSM.
PERSIB BANDUNG vs PSM MAKASSAR, MAUNG BANDUNG MASIH UNGGUL

PERSIB LEBIH UNGGUL

Nunggu Aksi Erick Weeks Lewis

Satu pemain yang saya tunggu penampilannya adalah Erick Weeks Lewis. Pertama kali lihat penampilan dia emang udah kepincut banget, skil individualnya dengan pengolahan bola yang cukup elegan, apalagi dia memiliki tendangan geledek yang cukup akurat. Tak jarang dia sering menembus gawang lawannya dari jarak jauh.

Apalagi untuk pertandingan besok, Erick Weeks cukup optimis akan memenangkan pertandingan. Apalagi dia juga sangat terobesesi untuk bisa mengangkat piala Presiden tahun ini juga membuktikan pilihan Janur sudah Tepat.
“Saya tidak pernah angkat Piala Presiden, dan saya ingin angkat Piala Presiden. Pertama kita pikir satu pertandingan step by step,” katanya pada Jumat (3/2/2017)
“Yang penting kita 100 persen sekarang. Kita semua tetap mau main terus sama-sama Persib sampai musim (kompetisi) habis. Saya mau bantu dia Janur memenangkan gelar. Saya yakin bisa lulus,” ungkap Erick.
OPTIMISME TINGGI

Persib bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini. Itu artinya, akan ada banyak dukungan bobotoh yang memadati stadion yang akan memberikan energi lebih bagi Persib. Apalagi kita tahu Persib sering di cap sebagai tim jago kandang yang sulit dikalahkan. Kemenangan bukan hal sulit bagi Persib kala bermain di kandang.

Apalagi saat ini Persib diperkuat oleh banyak pemain berpengalaman. Pemain lama didatangkan kemabali seperti Achmad Jufriyanto dan Supardi. Bermain bersama Vladimir akan semakin memperkokoh lini pertahanan. Apalagi saya lebh senang Achmad Jufriyanto sebagai tandem Vlado, pemain ini memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik dan sukses mengantarkan Persib menjadi Juara Liga musim sebelumnya.

Kombinasi pemain seperti Erick Weeks, Dedi Kusnandar, Hariono nampaknya akan semakin menghidupkan lini tengah. Sayangnya saya suka sama Kim Kurniawan yang nampaknya tak mungkin maen di Persib lagi. Disayap ada Febri Hariyadi atau Atep yang udah gak diragukan lagi kemampuannya menggiring bola berkecepatan tinggi. Sementara disektor depan kita masih miliki Sergio Van Djik. Saya harap Sergio mendapat umpan-umpan yang matang karena kemampuannya mencetak gol sangat tinggi. Opsi lainnya ada Matsunaga Shohei atau Tantan.

Secara tim, rasanya Persib kali ini akan lebi baik dibanding skuad sebelumnya saat berlaga di TSC 2016.
“Kita optimis. Kita punya pemain depan yang mumpuni, saya pikir, punya kualitas, ada Sergio, Febri juga lagi bagus. Ada Matsunaga, Erick, semua punya kualitas. Mereka punya kualitas, kita juga,” beber Janur.
KEKUATAN PSM MAKASSAR

Skuad lebih lengkap dengan pemain yang berpengalaman. Kita tahu PSM getol merekrut pemain di musim ini, hal ini menunjukkan keseriusan PSM untuk menjuarai turnamen. Meski sang pelatih mengaku akan lebih fokus pada LIGA bula Maret mendatang. Namun bukan berarti tim ini tidak siap. Jika melihat susunan pemain yang hendak diboyong, rasanya skuad Makassar lebih lengkap.

Pemain baru Hamka Hamza, Zulkifli Syukur, serta Raphael Maitimo sudah gak diragukan lagi kemampuannya. Lini pertahanan PSM bisa dipastikan akan sangat kokoh. Sementara pemain lain seperti  Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Rizky Pellu dan Willem Jan Pluim juga dipastikan sulit ditaklukan dan akan menyulitkan pemain Persib.

Namun bukan berarti tak ada kelemahan pada tim tamu, pasalnya mereka akan sedikit kelelahan di setiap pertandingan. Tak seperti tim lain, PSM dikabarkan tak akan tinggal di Kota Bandung melainkan akan bolak-balik Bandung - Makassar. Mereka akan datang ke Bandung sehari sebelum pertandingan, dan kembali setelah pertandingan selesai.

PREDIKSI PERTANDINGAN PERSIB vs PSM MAKASSAR

Jika melihat perkembangan kedua tim, PSM Makassar nampaknya akan sulit dikalahkan melihat skuatnya jauh lebih lengkap dengan segudang pemain berpengalaman. Tapi Persib Bandung juga bukan tim lemah musim ini mengingat ada pemain baru yang akan berkontribusi lebih bagi Persib. Ditambah bermain di kandang dengan dukungan penuh bonotoh viking, rasanya Persib harus Meraih kemenangan. Menurut saya, Persib mampu mengatasi PSM dengan skor 2-0 atau paling sedikit 1-0.
PERSIB BANDUNG 2 - 0 PSM MAKASAAR
Bagaimana menurut anda?
Rabu, 18 Januari 2017

Debbi Wood, Istri Paling Cemburuan Didunia ini Beri Aturan KETAT pada SUAMI

Cemburu, siapapun pasti memiliki rasa cemburu, namun setiap orang memiliki kadar berbeda dan cara berbeda dalam mengapresiasikan rasa cemburu. Ada yang terlihat biasa-biasa saja padahal dalam hatinya memendam rasa cemburu yang amat sangat, namun ada juga yang saking cemburunya sehingga membuat dirinya jadi over protective. Tapi kita sepakat rasa cemburu itu muncul saking kecintaan kita pada pasangan kita dan seolah tak mau pasangan kita lari atau direbut oleg orang lain.

Dan tahukah sobat sekalian, didunia ini ternyata ada loh wanita paling cemburuan didunia, namanya Debbi Wood (43 tahun), dia sangat cemburuan terhadap suaminya Steve Wood (32 tahun) sekalipun suaminya sedang tidak melakukan apa-apa. Rasa cemburunya Debbi muncul karena ketakutannya yang teramat besar akan kehilangan suami yang ia cintai. Debbi takut suaminya melakukan hal lain diluaran dengan wanita lain. Bahkan saking cemburunya Debbi menerapkan aturan yang terbilang konyol.
Debbi Wood, Istri Paling Cemburuan Didunia ini Beri Aturan KETAT pada SUAMI
Debbi mengakui dirinya menyadap telepon yang dipegang suaminya sehingga segala aktivitas komunikasi dengan ponselnya diketahui pasti oleh Debbi. Bukan hanya itu, Debbi dikabarkan memberikan aturan yang bisa disebut konyol. Suaminya hanya diperbolehkan menonton televisi untuk acara flora dan fauna saja. Ketika ada tayangan iklan yang menampilkan sosok wanita akan langsung Debby alihkan channelnya. Alasannya karena takut suaminya menjadi suka dengan wanita tersebut.
"Pada suatu malam, saya panik karena ada wanita cantik dalam iklan televisi dan berpikir Steve menyukainya," Kata Debby Wood.
Debbi mengaku memiliki alat detektor kebohongan sehingga setiap kali suaminya pulang maka alat tersebut akan bekerja untuk mengetahui apakah suaminya bohong atau tidak. Cukup anek bukan???
Debbi Wood
Alat Deteksi Kebohongan
Diketahui ternyata Debbi mengalami kelainan sindrom yang disebut Othello Syndrome. Sindrome ini menjadikan Debbi memiliki rasa cemburu yang sangat, Debbi selalu berhalusinasi akan pasangannya yang selingkuh dan meninggalkannya. Rasa memiliki yang tinggi kepasa suaminya dan takut akan kehilangan. Bahkan untuk mengatasi ini, Debbi selalu mengkonsumsi obat depresi.

Rasa Cinta Suami

Meski diperlakukan dengan sangat ketat oleh istrinya, Suami Debbi mengaku tidak ada masalah sekalipun banyak orang yang mengatakan keprihasitannya. Namun karena rasa cinta dari sang suami yang juga sangat kuat membuatnya tak masalah meski harus diperlakukan ketat oleh istrinya.

Bagaimana? Apakah kamu juga termasuk memiliki rasa cemburu yang kuat? jangan-jangan kamu terkena sindrome Othello Syndrome.
Selasa, 17 Januari 2017

LOGO Baru JUVENTUS : Inilah 10 Logo Juve dari Masa Ke Masa

Logo Baru Juventus memang lagi hangat diperbincangkan hingga saat ini. Kita tahu Juventus identik dengan gambar logo Zebra hingga jersey utamanyapun tak lepas dari garis-garis hitam dan Putih. Namun secara mengejutkan Juventus resmi mengganti Logo pada hari Senin (16/1) kemarin dengan desain simpel yang lebih modern, yang lebih disayangkan menurut saya dari Logo Baru Juventus adalah kesan garis-garis hitam putih dihilangkan menjadi tinggal dua Huruf berjejer seperti huruf "JJ".
Logo Baru Juventus
Dan benar saja, pergantian Logo ini langsung mendapat reaksi dari netizen termasuk saya pribadi. Banyak orang yang mengolok-olok logo tersebut, dan saya pribadi justru lebih seperti kehilangan Roh Juventusnya, seolah hilang romantika semasa saya kenal Juventus hingga saat ini. Logo yang lama telah melahirkan banyak kenangan dengan kemenangan dan pencapaian Juventus.

Tapi apapun itu, Juventus telah resmi mengganti logonya, dan tahukan sobat sekalian, ternyata Juventus telah 10 kali mengganti Logo hingga saat ini. Tapi yang paling saya rasakan adalah 2 Logo terakhir atau Logo ke 8 dan ke 9. berikut kami sampaikan 10 Logo Juventus dari Masa Ke Masa.
Logo Juventus 1905 - 1921
Digunakan masa: 1905 - 1921,
Gelar: 1 Kali Scudetto
Logo Juventus 1921 - 1929
Digunakan masa: 1921 - 1929
Gelar : 1 Scudetto
Logo baru Juventus 1929 - 1931
Digunakan masa: 1929 - 1931
Gelar : 1 Scudetto
Logo Juventus 1931 - 1940
Digunakan masa: 1931 - 1940
Gelar: 4 Scudetto, 1 Coppa Italia.

Logo baru Juventus 1940 - 1971
Digunakan masa: 1940 - 1971.
Gelar: 6 Scudetto, 4 Coppa Italia
Digunakan masa: 1971 - 1979
Digunakan masa: 1971 - 1979
Gelar: 5 Scudetto, 1 Coppa Italia, 1 Piala UEFA
Logo Juventus 1979 - 1990
Digunakan masa: 1979 - 1990
Gelar: 4 Scudetto, 2 Coppa Italia, 1 Piala UEFA, 1 Piala Winners, 1 Piala Champions, 1 Piala Super Eropa, 1 Piala Interkontinental
Logo Juventus 1990 - 2004
Digunakan masa: 1990 - 2004
Gelar: 5 Scudetto, 1 Coppa Italia, 4 Piala Super Italia, 1 Piala Intertoto, 1 Piala UEFA, 1 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, 1 Piala Interkontinental
Digunakan masa: 2004 - 2017
Digunakan masa: 2004 - 2017
7 Scudetto, 2 Coppa Italia, 3 Piala Super Italia
Dan Logo terbaru Juventus untuk tahun 2017 ini hadir dengan lebih sederhana, Ada sesuatu icon yang dihilangkan pada Logo terbaru ini yakni gambar Kuda (kuda Zebra) yang selalu ada pada 9 logo lainnya. Lantas, mana yang lebih berkesan diantara 10 Logo Juventus diatas?
Logo baru Juventus
Logo baru Juventus Tahun 2017
Sabtu, 14 Januari 2017

Minggu Ke 2 Melawan Kanker Paru Stadium Lanjut, Alhamdulillah ada Perubahan Positif

Iyenblog.com. Seperti pernah saya ulas di artikel sebelumnya tentang kondisi Ayah mertua saya yang terkena penyakit Kanker paru-paru Stadium 3A, artinya penyakit itu sudah tidak bisa dilakukan oprasi pengangkatan karena sel kanker sudah menyebar dan masuk kedalam tulang. Dokter bilang Ayah mertua saya sudah tidak bisa ditolong lagi , intinya dokter menyerah mengobati ayah saya. Lantas apakah benar kanker sulit diobati dan tidak ada obatnya untuk kanker yang sudah stadium lanjut?

Saya pun mengorek informasi dari berbagai sumber yang ada di internet, sungguh mengejutkan, entah benar atau tidak, ternyata penyakit kanker sengaja diciptakan oleh sebuah industri. Yupz, kanker adalah bisnis yang sangat menggiurkan, industri kanker diduia memperoleh penghasilan hingga US$250 miliar dalam setahun. Artinya jika sampai ada cara pengobatan yang murah yang mampu mengobati kanker, maka dipastikan industri kanker akan merugi.
Melawan kanker stadium lanjut
Padahal kita tahu pengobatan kanker sangatlah mahal, langkah terakhir yang dilakukan secara medis adalah kemoterapi dengan biaya yang tak sedikit dan dilakukan tidak hanya sekali, padahal kemoterapi juga berefek sangat buruk bagi kondisi tubuh, kemoterapi dengan radiasi memang menyerang sel kanker tapi itupun tidak bisa sembuh total melainkan akan tumbuh kembali, ironisnya, selain sel kanker yang diserang, terapi ini juga turut membunuh sel yang masih baik.

Ketika ada metode penyembuhan kanker baik secara herbal atau dengan metode lainnya, maka pihak medis tak segan untuk membantahnya. Sayapun pernah menanyakan ke Dokter pada saat mengambil obat anti nyeri terakhir. Apakah ada metode lain yang bisa menyembuhkan kanker?? Sang dokterpun hanya menggeleng, artinya tidak ada, atau mungkin menggeleng karena tak mau memberi tahu, setidaknya saya menanyakan itu agar sedikit ada harapan untuk kesembuhan ayah saya, saya pikir dokter akan tahu berbagai metode pengobatan yang ada diluaran.

Ternyata jawabannya hanya "menggelengkan kepala" dan menyuruh ayah saya untuk rajin berdoa dan ibadah, ibaratnya sebelum ajal menjemput maka perbanyaklah ibadah. Bahkan yang saya kecewa ketika menanyakan pantangan makanan bagi ayah, sang dokter hanya menjawab, "Sudahlah, gak usah dipantang kalau sudah seperti ini, apa maunya ayah kasih saja..". Benar-benar tidak ada solusi dan tidak memberikan harapan sama sekali, padahal kita sebagai manusia harus yakin, penyakit itu datangnya atas kehendak Allah, dan akan pergi atas kehendak-Nya pula. Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, saya selalu optimis asalkan mau berusaha maka Allah SWT akan memberi jalan terbaik. Saya yakin Ayah saya bisa sembuh.

Kamipun pulang dengan suasana duka, muka ayah meruta saya begitu sedih, tapi saya dan suami memberikan semangat dengan menunjukkan beberapa kasus kanker standium akhir yang berhasil sembuh hanya dengan mengkonsumsi makanan yang baik dan mampu melawan kanker, serta menjaga pola hidup yang sehat.

Saran yang diberikan ibu saya yakni dengan rutin mengkonsumsi air rebusan daun sirsak. Sobat bisa baca artikel sebelumnya tentang " Melawan Kanker Paru-paru dengan Air Rebusan Daun Sirsak". cara ini sudah dijalankan selama 10 hari pas sampai sekarang, sebenarnya ayah saya sudah sekitar 15 hari berada dirumah. Namun karena yang 5 hari juga ayah melakukan terapi tradisional maka air daun sirsak dihentikan dulu sementara. Lantas bagaimana perkembangannya?

Hingga saat ini rasa nyeri yang sangat pada bagian dadanya memang masih ada . Namun hal itu masih bisa ditahan, ayah mertua masih bisa sedikit tenag, lebih bisa tidur meski hanya beberapa jam saja. Namun yang pasti Ayah mertua saya merasakan perubahan yang lebih baik sedikit. Setidaknya perubahan ini memberikan harapan berarti bagi kami sekeluarga. Ayah Indyaallah akan sembuh seiring berjalannya waktu.

Informasi lainnya menyebutkan, kanker terjadi karena kurangnya vitamin B17 pada tubuh manusia. Maka diharuskan penderia kanker mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B17. Yang terbaik adalah buah aprikot, tapi saya tidak tahu buah itu seperti apa dan adanya dimana. Solusinya adalah Sing kong yang memiliki kandungan vitamin B17 yang cukup kaya. Meski belum secara rutin mengkonsumsi sing kong, mulai sekarang saya akan menyediakannya untuk ayah mertua saya, semoga makanan-makanan ini bisa membantu proses penyembuhan penyakit kanker paru-parunya.

Bagi sahabat yang mengalami kondisi serupa dengan ayah mertua saya, janganlah putus asa, mari kita berusaha sebaik mungkin untuk kesembuhan, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan termasuk kanker. Asalkan kita berusaha dan berdoa, InsyaAllah penyakit ini akan bisa disembuhkan secara total.
Rabu, 04 Januari 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy A5 (2017) Ponsel Tahan Air Spesifikasi Kamera 16 MP

Iyenblog.com. Harga Terbaru Samsung Galaxy A5 (2017) - Rasanya dunia smartphone kian berkembang pesat hingga saat ini, sayang kalau saya gak bahas kategori ini secara serius, apalagi saat ini adalah awal tahun 2017 sehingga bakalan banyak ponsel canggih yang bertebaran. Kita awali dari Samsung, Yupz, Terbaru dari Samsung yang katanya tak lama lagi yakni besok hari Kamis, 5 Januari 2017 Samsung bakalan memperkenalkan tiga jagoan terbarunya dari keluarga Samsung Galaxy A Series (2017). Ponsel ini adalah kelanjutan dari Samsung Galaxy A Seris (2016) yang dirilis tahun lalu.

Sebagai versi kelanjutannya tentu saja ada banyak spesifikasi yang ditingkatkan serta lebih kaya akan fitur. Nah, kali ini kita akan sedikit membahas tentang Samsung Galaxy A5 (2017), saya gak bakal ulas lebih mendetail yang bikin sobat sekalian bingung bacanya, yang penting inti dari apa yang saya sampaikan bisa sobat terima dengan masuk akal, dan saya bukan promosi Samsung ya, tapi ini penilaian dari diri saya sendiri.
Harga Terbaru Samsung Galaxy A5 (2017)

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A5 (2017)

Fitur Spesifikasi
Waktu Rilis Januari 2017
Sim dan Network 
  • Single SIM / Dual SIM (Nano-SIM)
  • 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
  • 3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G: LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800)
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
  • GPRS, EDGE
Body dan Layar
  • Berat: 146.1 x 71.4 x 7.9 mm
  • 5,2 inci, Super AMOLED, (~71.5% screen-to-body ratio)
  • 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Corning Gorilla Glass 4 Back Panel
  • Multitouch
  • Always-on display
  • Samsung Pay
  • IP68 certified - dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Flatform
  • OS: Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset: Exynos 7880 Octa
  • CPU: Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53
  • GPU: Mali-T830MP2
Memori
  • RAM 3 GB
  • Internal 32 GB
  • Eksternal MicroSD: Hingga 256 GB
Kamera
  • Depan: 16 MP, f/1.9, 1080p
  • Belakang: 16 MP, f/1.9
  • Fitur: 27mm, OIS, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video: 1080p@30fps
Konektivitas
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth v4.2, A2DP, EDR, LE
  • USB Type-C 1.0 reversible connector
  • NFC
  • A-GPS, GLONASS/ BDS (market dependant)
  • FM radio
Fitur
  • Sensors: Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, barometer
  • Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser HTML5
  • Fast battery charging
  • ANT+ support
  • MP4/WMV/H.265 player
  • MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
  • Photo/video editor
  • Document viewer
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Sound
  • Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Loudspeaker, 3.5mm jack
  • Active noise cancellation with dedicated mic
Warna Black Sky, Gold Sand, Blue Mist and Peach Cloud

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017)

Ada yang menarik dari ponsel ini adalah desain yang lebih kokoh dengan balutan Corning Gorilla Glass 4 baik pada sisi depan (layar) maupun sisi belakang (back panel), selain menampilkan bodi yang pastinya lebih glossy, ponsel ini juga makin kokoh dan tahan gores. Namun ternyata bukan itu saja, Samsung Galaxy A5 (2017) dikabarkan udah mengantongi sertifikat IP68, artinya ponsel ini masih bisa bertahan hidup meski terjebur kedalam air hingga kedalaman 1.5 meter dengan catatan tak lebih dari 30 menit.
Harga Terbaru Samsung Galaxy A5 (2017)
Ponsel ini juga mengandalkan layar 5.2 inci biar sobat makin leluasa menguunakannya, kualitas layar udah sangat baik, panelnya kelas premium menggunakan bahan Super AMOLED. Kalau soal kejernihan rasanya gak perlu raguin resolusi setara Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan 424 ppi . Sudah pasti layar akan terlihat sangat jernih.

Kalau soal mesin, Samsung Galaxy A5 (2017) udah lebih garang dibanding Samsung Galaxy A5 versi (2016). Ini bisa dilihat dari peningkatan spesifikasi chipset yang digunakan yang kali ini mengandalkan Samsung Exynos 7880 Octa, apalagi prosessornya udah bertenaga Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53, alhasil sobat gak perlu khawatir kinerja ponsel ini bakalan lemot, pastinya semua aplikasi mampu dibuka dengan kecepatan tinggi, gak nunggu loading-loadingan. Tak ketinggalan, ponsel ini juga diperkuat RAM besar 3 GB, bagi para penggemar game tentu faham kalau spesifikasi mesin Samsung Galaxy A5 (2017) udah diatas standar ponsel gaming. Sisi grafispun tak ketinggalan menterengnya dengan GPU Mali-T830MP2 yang diklaim mampu menciptakan gambar lebih halus dan realistis.

Samsung Galaxy A5 (2017) menyediakan tempat menyimpan segala file yang sobat butuhkan dengan jumah cukup banyak, pasalnya ponsel ini dibekali 32 GB memori internal yang sewaktu-waktu bisa sobat tambahin hingga 256 GB. Kelebihan Samsung Galaxy A5 (2017) yang paling menonjol adalah kamera dimana baik kamera depan maupun kamera belakang sama-sama berukuran 16 MP. Sobat pasti ingat dengan Oppo F1s yang diklaim sebagai ponsel selfie terbaik tahun 2016 lalu, ukuran kamera selfie sama dengan kamera selfie Samsung Galaxy A5 (2017). Apalagi fiturnya juga tak jauh beda, baik kamera depan maupun belakang udah dipasang aperture f/1.9, namun untuk kamera belakang lebih lengkap dengan adanya OIS, 27mm dan autofocus.
Harga Terbaru Samsung Galaxy A5 (2017)
Ponsel ini makin bikin nyaman pemiliknya dengan adanya dua slot sim card GSM sehingga sobat yang punya dua nomor ponsel bisa diaktifin bersamaan. Udah mendukung jaringan 4G untuk internetan makin kenceng, ada Wifi, bluetooth, microUSB dan NFC. Gak ketinggalan fitur pemindai sidik jari biar lebih efisien saat pengoperasian ponsel. Oh ya, komponen paling penting nih yakni baterai dibekali 3000 mAh dengan fitur Fast battery Charging.

Harga HP Samsung Galaxy A5 (2017)

Lantas berapa sih harga Samsung Galaxy A5 (2017) terbarunya? Meski belum secara pasti diketahui untuk harga ponsel ini di Indonesia, namun di luar negeri udah muncul rumornya. Ponsel ini dibandrol 430 EURO atau sekitar Rp.6 jutaan. Sangat mahal ya? Rencananya Rusia jadi pasar pertama ponsel ini, Rusia emang selalu lebih tinggi dibanding negara lain soal harga ponsel, bisa jadi kalau masuk ke Indonesia harga Samsung Galaxy A5 (2017) turun dikit, atau turun banyak. Berharap Saja Oke.